Winterburn Yakin Nicolas Pepe Masih Punya Banyak Potensi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 30 Jul 2021, 10:30 WIB
Nicolas Pepe belum tampil maksimal untuk Arsenal

Nicolas Pepe belum tampil maksimal untuk Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Karier Nicolas Pepe bersama Arsenal belum begitu mengesankan, tetapi Nigel Winterburn percaya pemain sayap tersebut akan menghasilkan lebih banyak musim ini.

The Gunners menghabiskan 72 juta pound sterling untuk membawa Nicolas Pepe dari Lille pada musim panas 2019, memaksa mereka memecahkan rekor transfer sepanjang sejarah klub.

Tapi pemain berusia 26 tahun itu belum menunjukkan performa terbaiknya. Setelah mencetak 23 gol dan memberikan 12 assist di musim terakhirnya bersama Lille, dia hanya mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist selama musim pertamanya di London utara.

Pepe lebih produktif musim lalu dengan mencetak 16 gol ditambah lima assist, dan mantan bek kiri Arsenal Winterburn yakin pemain asal Pantai Gading itu bisa tampil lebih baik di musim 2021-22.

“Saya tidak khawatir tentang label harga Pepe karena itu tidak ditetapkan olehnya, tetapi tentu saja, semakin tinggi label harga, semakin banyak tekanan yang diberikan kepada pemain,” kata Winterburn kepada GentingBet.

“Ada sesuatu di sana dengan Pepe yang terkadang membuat frustrasi. Kadang-kadang, saya ingin dia lebih langsung. Saya pikir dia punya kecepatan, dia punya sentuhan, dia punya kemampuan.

“Dia perlu lebih sering menempatkan dirinya dalam permainan dan tingkat konsistensinya harus lebih tinggi. Tapi itu terjadi menjelang akhir musim lalu, dan sekarang kami ingin langkah maju lagi. Saya pikir ada lebih banyak yang akan datang darinya musim ini.”

Pepe sudah terlibat dalam beberapa pertandingan pramusim Arsenal, dan mencetak gol saat The Gunners mengalahkan Millwall 4-1 di markas latihan London Colney pada 24 Juli.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, nigel winterburn, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winterburn-yakin-nicolas-pepe-masih-punya-banyak-potensi
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini