Winger Watford Ingin Kembali Ke Klub, Begini Tanggapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 22:53 WIB
Winger Watford Ingin Kembali Ke Klub, Begini Tanggapan Milan

Gerard Deulofeu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gerard Deulofeu dikabarkan sudah tidak sabar ingin kembali ke AC Milan musim panas ini, namun pihak klub tampaknya tidak tertarik reuni dengan winger Watford tersebut.

Deulofeu bergabung Rossoneri dari Everton pada bursa transfer Januari 2017 lalu dalam ikatan kontrak pinjaman selama enam bulan dan berhasil mencatat 18 penampilan dengan membukukan empat gol dan mempersembahkan tiga assist.

Diklaim kala itu transfernya ingin dipermanenkan, namun mantan klubnya, Barcelona, masuk dan memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali yang mereka sisipkan saat melepasnya ke Liga Inggris.

Deulofeu lantas akhirnya bergabung Watford yang dibelanya selama dua tahun ini, namun masanya bersama klub Liga Inggris tampaknya bakal berakhir lantaran mereka kini terdegradasi ke Championship.

Menurut kabar dari Tuttosport, pemain internasional Spanyol tersebut ingin kembali ke San Siro dan dalam beberapa hari terakhir ia telah mengirimkan sinyal-sinyal ke Milan yang menunjukkan keinginannya untuk sekali lagi membela klub.

Kendati demikian, outlet tersebut mengklaim bahwa manajemen Rossoneri tidak terlalu antusias dengan rencana memburu kembali Deulofeu, meskipun di akhir masa pinjamannya dahulu mereka sangat berhasrat untuk mempermanenkannya.

Sebaliknya, Milan kini lebih memilih untuk fokus pada target lain dalam rangka memperkuat skuat mereka musim depan. Terlebih lagi, segala rencana transfer klub disebut-sebut bakal didasarkan pada karakteristik Zlatan Ibrahimovic yang pembaharuan kontraknya kini menjadi prioritas klub.

Artikel Tag: Gerard Deulofeu, Watford, AC Milan

1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini