Winger Muda Milan Rafael Leao Jadi Target Madrid

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Okt 2021, 20:48 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan telah menjadikan winger AC Milan Rafael Leao setelah menerima laporan positif dari direktur pencari bakat mereka.

Menurut pemberitaan dari Defensa Central di Spanyol, ahli transfer Los Blancos Juni Calafat telah menuliskan nama Leao dalam daftar target untuk memperkuat lini serang mereka. Bintang muda Rossoneri tersebut baru berusia 22 tahun dan terlihat seperti pemain yang telah melakukan lompatan dalam hal konsistensi musim ini dengan torehan lima gol atas namanya.

Kendati demikian, Milan menyadari bahwa mereka memiliki talenta papan atas dan ketimbang menjualnya, manajemen raksasa Serie A tersebut berencana mengelilinginya dengan pemain-pemain top. Mereka memandang mantan bintang Lille tersebut, bersama dengan Brahim Diaz, sebagai bagian penting untuk masa depan dan mereka tidak berencana menjualnya.

Bagaimanapun, Real Madrid tengah memantau perkembangan pemain internasional Portugal tersebut setelah memantaunya selama beberapa tahun. Calafat pun telah menempatkannya dalam radarnya beberapa waktu lalu bersama dengan sejumlah talenta asal Brazil, termasuk Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Leao memiliki nilai jual hanya 25 juta euro atau setara Rp400 miliar, namun Rossoneri membanderolnya dengan harga yang jauh lebih tinggi dan mereka meyakini akhir musim nanti ia bisa tumbuh menjadi pemain papan atas. Karena itulah, hampir mustahil mereka akan tergiur menjualnya, kecuali dengan tawaran yang tidak masuk akal, sehingga tidak mudah bagi Los Blancos memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Leao, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-muda-milan-rafael-leao-jadi-target-madrid
2814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini