Winger MU, Facundo Pellistri, Akan Bertahan Di Deportivo Alaves

Penulis: Yuni Winata
Senin 17 Mei 2021, 19:45 WIB
Hampir tercapai kesepakatan antara MU dan Deportivo Alaves untuk perpanjangan kontrak Facundo Pellistri

Facundo Pellistri

Berita Transfer: Winger MU yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves, Facundo Pellistri, nampaknya akan tetap bertahan di Alaves untuk musim depan, setelah kedua klub menyepakati perpanjangan masa pinjam Pellistri.

Facundo Pellistri bergabung dengan United pada musim panas 2020 lalu, dan dia belum pernah melakukan laga debut di tim utama United sebelum dipinjamkan ke Deportivo Alaves pada Januari lalu.

Setelah tampil 10 kali untuk Alaves, Pellistri masih belum mencatatkan gol, namun hal itu tak mengurangi pujian dari fans tentang kemampuan teknik Pellistri.

Dan kemampuan teknik tersebut nampaknya juga telah berhasil membuat petinggi Alaves terkesan, dengan CalcioMercato yang melaporkan bahwa, "Alaves dan Setan Merah sudah hampir mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak peminjamannya sampai Juni 2022".

Namun dengan Alaves yang saat ini hanya berada 4 poin diatas zona degradasi. Pellistri jelas harus membantu timnya menghindari degradasi sebelum menandatangani perpanjangan kontrak.

Dengan Pellistri yang belum lama ini pulih dari cederanya, Alaves jelas berharap agar winger asal Uruguay itu bisa memainkan peran penting untuk memenangkan dua laga terakhir mereka, laga kandang kontra Granada dan laga tandang kontra Sevilla.

Namun jika nantinya Alaves terdegradasi, maka United harus mencari klub baru bagi Pellistri untuk melanjutkan perkembangannya.

Sementara jika kembali ke United, Pellistri akan sulit menemukan kesempatan bermain karena mereka sudah memiliki winger seperti Mason Greenwood dan Amad Diallo, juga Jadon Sancho yang kemungkinan akan bergabung di musim panas.

Artikel Tag: MU, Facundo Pellistri, Deportivo Alaves

1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini