Winger Kanan Bakal Jadi Satu Dari Empat Pemain Anyar Milan Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Mei 2022, 07:34 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendatangkan setidaknya empat pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas nanti dengan salah satunya diyakini adalah seorang winger kanan.

Terdapat begitu banyak spekulasi beredar mengenai apa yang akan terjadi dengan situasi pemilik Rossoneri mengingat kini ada isu bahwa upaya Investcorp untuk mengakuisisi raksasa Serie A tersebut telah dibajak oleh RedBird Capital.

Fabrizio Romano berbicara kepada CBS Sports mengenai mercato yang akan datang bagi Il Diavolo dan secara khusus bagaimana manajemen sekaran ini berencana memperkuat skuat yang dapat dimainkan Stefano Pioli, dengan empat posisi masuk dalam daftar target.

"Saya yakin Diavolo akan merekrut seorang winger musim panas ini, mereka sudah melirik beberapa pilihan, kami tahu bahwa mereka menyukai Berardi, tetapi dia bukan satu-satunya. Mereka juga menjelajah pasar dari negara lain untuk melihat apakah mereka bisa mencari winger yang sempurna," ujarnya.

"Saya melihat mereka merekrut bek tengah baru, gelandang baru, winger baru, dan striker baru musim panas ini."

Romano juga menyinggung mengenai situasi pemilik sebagai pelopor untuk negosiasi rekrutan-rekrutan baru, menegaskan kembali bahwa ada sejumlah kesepakatan verbal yang sudah dicapai dengan target-target transfer yang saat ini tertunda hingga pemilik baru datang dan membuka tujuan mereka terhadap raksasa Serie A tersebut, termasuk strategi pada bursa transfer. Karena itulah, akuisisi kepemilikan klub tampaknya menjadi hal krusial dalam hal ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-kanan-bakal-jadi-satu-dari-empat-pemain-anyar-milan-musim-depan
4590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini