Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ‘Makin Yakin’ Bisa Gabung Ke MU

Penulis: Yuni Winata
Minggu 16 Mei 2021, 21:30 WIB
Jadon Sancho makin yakin akan bisa tinggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung ke MU di musim panas ini

Jadon Sancho

Berita Transfer: Jadon Sancho dari Borussia Dortmund memperkirakan bahwa dia akan bergabung ke MU pada musim panas ini, dengan perwakilan Sancho yang ‘sangat yakin’ bahwa transfer akan terjadi.

Setan Merah pernah gagal merekrut Jadon Sancho pada musim panas lalu karena tak tercapai kesepakatan soal harga dengan Borussia Dortmund.

Dan nampaknya United sampai saat ini masih bertekad untuk mendapatkan Sancho. Ditambah dengan Edinson Cavani yang sudah menandatangani kontrak baru dengan United untuk musim depan, yang berarti bahwa United tak lagi fokus untuk merekrut striker baru, dan bisa mencoba merekrut pemain diposisi lain.

Tanpa merekrut striker baru, Ole Gunnar Solskjaer juga akan mendapat dana transfer yang lebih besar, dan dia akan siap menghabiskan sebagian besardana transfer untuk mendatangkan Sancho.

Dalam beberapa pekan terakhir Dortmund tampil impresif, dan kini mereka kembali memiliki peluang lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk musim depan. Namun kali ini mereka tak lagi berada dalam posisi untuk meminta harga ‘selangit’ untuk tanda tangan Sancho, terutama karena Sancho hanya punya sisa 2 tahun dalam kontraknya.

Itu berarti bahwa musim panas ini menjadi kesempatan terakhir Dortmund untuk menjual sancho dengan harga tinggi, dan Eurosport mengklaim bahwa United saat ini merasa yakin akan mampu mendatangkan winger 21 tahun asal Inggris itu setelah Dortmund menurunkan harga jualnya menjadi sekitar 85 juta pound.

Meskipun United kemungkinan akan mengajukan tawaran sekitar 65-75 juta pound, namun diyakini bahwa akan tercapai kesepakatan antara kedua tim.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

2186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini