Winger Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge, Akui Ingin Hijrah Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 23:52 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt, dan kini sang pemain mengakui bahwa ia tersanjung dengan isu tersebut.

Hauge telah membukukan 14 gol dan delapan assist dalam 17 penampilannya di Eliteserien, plus tiga lesakan dalam dua pertandingan Eropa, dan fans Rossoneri turut menyaksikan bakat luar biasanya Jum'at (25/9) dini hari lalu saat kedua tim saling berhadapan pada babak kualifikasi Liga Europa.

Winger 20 tahun tersebut mencetak gol jarak jauh untuk memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 3-2 dan ia juga mempersembahkan assist dalam gol pembuka mereka, yang menghadirkan ancaman bagi sisi kanan pertahanan Milan sepanjang laga kemarin.

Beberapa sumber menyatakan raksasa Serie A tersebut sangat terkesan dengan apa yang mereka lihat dan akan segera mengambil langkah untuk merekrutnya, dan kontak pun telah dijalin dengan agennya.

Hauge lantas ditanya oleh TV2 mengenai adanya kontak dengan agennya, Atta Aneke.

"Itu bukan sesuatu yang saya fokuskan atau secara khusus saya ikuti," ujarnya.

"Ini tentu saja klub yang ingin saya bela, Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia, sesuatu yang saya rasakan kemarin baik kota maupun stadion."

Selepas pertandingan, bintang muda Bodo/Glimt tersebut juga menerima pujian dari pelatih Milan, Stefano Pioli.

"Sangat menyenangkan. Menarik untuk disadari dan menyenangkan mereka mengapresiasi kualitas yang saya miliki. Saya pastinya mengingat itu dan menggunakannya sebagai motivasi untuk lebih baik lagi," jawabnya ketika ditanya mengenai pujian Pioli.

Artikel Tag: Hauge, Bodo/Glimt, Milan

3120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini