Winger Bayer Leverkusen Satu Ini Masuk Dalam Radar Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 15 Sep 2020, 18:31 WIB
Winger Bayer Leverkusen yaitu Leon Bailey, masuk dalam incaran Tottenham di bursa transfer musim panas ini / via Getty Images

Leon Bailey / via Getty Images

Berita Transfer: Pemain sayap Bayer Leverkusen yaitu Leon Bailey, saat ini dilaporkan tengah menjadi incaran klub asuhan Jose Mourinho yakni Tottenham Hotspur.

Selain Kai Havertz, Leon Bailey merupakan salah satu pilar Leverkusen yang cukup bersinar di musim 2019/20 kemarin.

Pemain asal Jamaika tersebut total mampu mengumpulkan 7 gol serta 3 assists dari 33 kali penampilannya di semua kompetisi.

Berkat catatan tersebut, sejumlah klub Liga Inggris pun mulai membidik nama sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Dan menurut laporan terbaru yang dihimpun dari Sky Sports, Tottenham Hotspur kini menjadi salah satu klub yang paling serius mengincar servis pemain berusia 23 tahun tersebut.

Meski tertarik untuk membawa Bailey ke White Hart Lane, ada satu kendala yang harus dihadapi oleh Spurs yaitu perihal harga sang winger.

Bayer Leverkusen disebut baru akan melepas Bailey jika ada klub yang mampu mengajukan penawaran di angka 40 juta Poundsterling.

Tottenham merasa keberatan dengan angka tersebut lantaran klub tidak punya cukup pemasukan setelah dipastikan absen tampil di Liga Champions musim ini.

Namun jika manajer Jose Mourinho benar-benar menginginkan servis Bailey, bukan tak mungkin CEO Daniel Levy bersedia untuk membongkar brankas klub.

The Lilywhites memang membutuhkan sosok pemain serang baru karena di skuat saat ini, mereka tidak memiliki sosok pelapis dari ujung tombak andalan tim yaitu Harry Kane.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Tottenham, Leon Bailey

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini