Winger Alami Milan Absen, De Ketelaere Pegang Peran Krusial Lawan Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2022, 22:16 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Charles De Ketelaere dikabarkan bakal memegang peran krusial dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea saat sejumlah winger alami AC Milan absen.

Akibat krisis cedera baru yang dialami Stefano Pioli, peran pemain-pemain utamanya yang tersisa lantas menjadi semakin penting, dan hal tersebut berlaku khususnya bagi De Ketelaere.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rade Krunic bakal menjadi starter di posisi winger kanan saat Rossoneri menantang The Blues tengah pekan ini lantaran Alexis Saelemaekers dan Junior Messias sama-sama cedera.

Pemain internasional Bosnia tersebut diperkirakan bakal dipindah berlawanan dengan bintang muda Belgia, meskipun dengan memainkannya di sisi kanan, seperti yang pernah dilakukannya sebelumnya di Club Brugge, bakal membuat eks penggawa Empoli atau Brahim Diaz bermain sebagai gelandang tengah alami.

Dengan Brahim, trio serangan di belakang Olivier Giroud akan memiliki level teknis yang luar biasa menyusul kehadiran Rafael Leao di sisi kiri. Kendati demikian, Pioli tidak menyukai kehilangan keseimbangan di timnya sehingga memainkan mantan starlet Club Brugge dan playmaker pinjaman Real Madrid secara bersamaan tidak memungkinkan.

Kendati demikian, posisi starter De Ketelaere akan menjadi topik perbincangan yang sangat menarik. Jika ia tetap di posisi tengah dengan Krunic di sisinya saat Milan bentrok kontra Chelsea, pergerakannya akan berubah seperti yang sudah pernah terjadi ketika melawan Napoli dengan kala itu Leao tidak bisa tampil karena sanksi larangan bermain dan Krunic berada di sisi kiri.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/winger-alami-milan-absen-de-ketelaere-pegang-peran-krusial-lawan-chelsea
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini