banner babe

Wing Back MU Kecanduan Cetak Gol, Gawang PSIS dalam Bidikan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 24 Agu 2019, 20:00 WIB
Wing Back MU Kecanduan Cetak Gol, Gawang PSIS dalam Bidikan

Alfath Fathier/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencatatkan gol perdananya di Liga 1 Indonesia 2019, Jumat (16/8) lalu, wing back Madura United Alfath Fathier kecanduan untuk kembali mencatatkannya namanya di papan skor. Dan kali ini ia membidik gawang PSIS Semarang yang akan dihadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Sabtu (24/8) malam nanti.

Satu golnya ke gawang Persija Jakarta tersebut memang tak mampu memberikan tiga angka untuk Madura United. Namun gol tersebut menghindarkan Laskar Sape Kerrab dari kekalahan di depan publik sendiri.

Dikatakan Alfath, di setiap pertandingan semua pemain berambisi untuk memberikan yang terbaik dan berkontribusi semaksimal mungkin untuk membantu tim meraih kemenangan dan mencetak gol adalah salah satu cara mewujudkannya.

"Semoga saja, semua pemain ingin cetak gol, Alfath juga ingin cetak gol lagi dan selebrasi berkat gol Alfath bukan sebatas ikut senang atas gol orang lain," tutur Alfath seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meskipun menyimpan misi tersendiri, Alfath tidak ingin targetnya merusak prestasi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu, yakni bangkit dari tren negatif.

"Tapi, Alfath tidak ingin mementingkan atau yang penting bisa cetak gol, jika memang teman lebih bagus posisinya akan Alfath berikan ke mereka," sambungnya.

Sejauh ini, selain mantan bek sayap Persiba Balikpapan tersebut berhasil mencetak gol, dia sudah mencatatkan tiga umpan kunci yang berbuah gol.

Performa Madura United memang tengah mendapat sorotan karena selalu gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan beruntun. Kondisi itu yang kemudian membuat posisi tim di klasemen sementara tergeser ke peringkat lima dan dengan koleksi 23 angka, mereka kini terpaut 11 angka dari Bali United yang duduk di puncak.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, PSIS Semarang, Alfath Fathier

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini