Wilson Harap Pendukung Newcastle Sabar Nantikan Kemenangan Pertama

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 11:18 WIB
Wilson Harap Pendukung Newcastle Sabar Nantikan Kemenangan Pertama

Callum Wilson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Newcastle, Callum Wilson mendesak para penggemar yang masih menunggu kemenangan Liga Premier pertama musim ini untuk tetap bersama tim dalam usaha mereka untuk menghentikan kemerosotan mereka.

Wilson kembali dari cedera yang membuatnya absen empat pertandingan, untuk membuka skor dengan gol ketiganya musim ini melawan Tottenham pada akhir pekan lalu, tetapi berakhir di pihak yang kalah saat tim tamu bangkit dengan kemenangan 3-2 pada hari besar The Magpies.

St James' Park dipadati para pendukung yang masih merayakan kepergian Mike Ashley dan kedatangan pemilik baru yang didukung Arab Saudi muncul berbondong-bondong untuk menyaksikan era baru, tetapi tim Steve Bruce memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan liga.

Ditanya apa pesannya kepada para penggemar, pemain yang berusia 29 tahun mengatakan kepada NUFC TV: "Untuk tetap bersama kami.

"Kami sedang membangun, kami berada di era baru. Kami mencoba untuk mendapatkan hasil untuk para penggemar, pada akhirnya hasilnya akan datang.

"Jika kami terus bekerja keras untuk tim, untuk klub, maka hasilnya akan mengikuti. Ada tim musim lalu yang tidak meraih kemenangan dalam hampir banyak pertandingan dan berakhir di urutan kelima dan keenam di liga, jadi itu menunjukkan bahwa itu bisa dilakukan.

"Ini hari-hari yang sangat awal di musim ini, tetapi pada akhirnya Anda harus mendapatkan kemenangan pertama itu dan kami akan bekerja keras di lapangan latihan hari demi hari untuk memastikan itu terjadi."

Artikel Tag: newcastle, Callum Wilson, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilson-harap-pendukung-newcastle-sabar-nantikan-kemenangan-pertama
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini