Wilshere Sebut Richarlison Tak Akan Masuk Starting XI Jika Gabung Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Jul 2022, 08:24 WIB
Richarlison (Sumber: Reuters)

Richarlison (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jack Wilshere menegaskan bahwa Richarlison tidak akan dijamin mendapatkan tempat di starting XI Arsenal musim depan.

The Gunners telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang musim panas ini, termasuk salah satunya Richarlison yang sudah jelas menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Everton.

Namun, dikonfirmasi pada Jumat (1/6) kemarin bahwa Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan tandatangan striker berusia 25 tahun tersebut dalam kesepakatan yang dikabarkan mencapai 60 juta pounds (Rp1,06 triliun).

Kendati Arsenal diyakini tinggal selangka lagi untuk merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City, kekalahan mereka dari rival London Utara untuk RicharIison tentu dianggap mengecewakan bagi banyak fans.

Namun, Jack Wilshere justru merasa sebaliknya. Ia merasa bahwa RicharIison hanya akan jadi penghias bangku cadangan jika dia pindah ke Emirates Stadium.

Berbicara kepada talkSPORT, mantan gelandang The Gunners itu mengatakan, “Saya pikir dia (Richarlison) akan meningkatkan skuat, dia bakal memberi sesuatu yang berbeda. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya patah hati.”

“Dia berusia 25 tahun, tidak begitu muda. Ada titik di mana Anda harus mengubah potensi itu menjadi sesuatu, tapi jujur saja jika ada yang bisa melakukannya, itu adalah Antonio Conte.”

Ketika ditanya apakah dia sangat berharap ArsenaI merekrut RicharIison, Wilshere menambahkan, “Ya, tapi saya tidak berpikir dia akan masuk XI. Dia pasti dapat bersaing untuk itu dan menjadi bagian yang baik dalam skuat, tapi saya tak berpikir dia akan masuk XI.”

Artikel Tag: Richarlison, Arsenal, Jack Wilshere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilshere-sebut-richarlison-tak-akan-masuk-starting-xi-jika-gabung-arsenal
2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini