Willian Tak Tertarik Gabung Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Des 2019, 23:15 WIB
Willian Tak Tertarik Gabung Barcelona?

Willian diklaim tidak tertarik gabung Barcelona (Image: Premier League)

Berita Transfer: Barcelona masih memantau situasi Willian di Chelsea, namun sang penyerang sayap asal Brasil itu diklaim tidak tertarik, berdasarkan warta yang beredar di Inggris.

La Blaugrana sudah tertarik untuk membawa Willian ke Camp Nou sejak Pep Guardiola masih menjabat di tahun 2013, namun sang penyerang malah memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

Meskipun usianya kini sudah 31 tahun, namun Barcelona dikatakan masih tertarik meminangnya, dan kabar yang ramai beredar sepanjang bursa transfer musim panas lalu menyebutkan bahwa klub raksasa Catalan bersedia untuk menebusnya sebesar 40 juta euro saat itu.

Namun lantaran Chelsea berada dalam sanksi transfer yang tidak membolehkan mereka merekrut siapapun pada musim panas lalu, maka Willian pun bertahan, dan kini Barca memiliki kesempatan lagi untuk meminangnya karena kontrak sang pemain asal Brasil itu akan berakhir pada Juni 2020, jadi dia bisa bergabung secara bebas transfer, alias gratis, pada musim panas tahun ini.

Kendati demikian, surat kabar asal Inggris, The Sun, menyebutkan bahwa Willian berniat untuk bertahan di Stamford Bridge, dan tidak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona, meski tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai alasannya di balik hal ini.

Selain Barcelona, Juventus juga telah dikaitkan dengan Willian, yang dianggap sebagai hal yang lumrah karena sang raksasa Serie A terbiasa untuk menggaet pemain bintang yang kontraknya akan segera habis.

Artikel Tag: Willian, Barcelona, Chelsea

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini