Willian Sudah Dapat Izin Chelsea untuk Balik ke Brasil

Penulis: A Mahfuda
Kamis 26 Mar 2020, 13:35 WIB
Willian Sudah Dapat Izin Chelsea untuk Balik ke Brasil

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Willian kini telah kembali ke Brasil untuk bersama dengan keluarganya di tengah wabah virus corona atas izin Chelsea.

Keluarga pemain berusia 31 tahun itu tidak dapat kembali ke London setelah sempat tinggal di Brasil sebelum virus corona menjadi kekhawatiran di dunia.

Seperti diketahui, Premier League akan ditunda setidaknya sampai 30 April mendatang dan semua klub ditutup dan semua pemain berlatih sendiri di rumah masing-masing.

Willian kemudian berusaha meminta ijin untuk kembali ke Brasil untuk bersama dengan keluarganya.

“Pada saat ini saya sendirian. Istri dan anak perempuan saya berada di Brasil,” tuturnya kepada Globo SporTV.

“Saya sudah membuat jadwal sebelumnya. Mereka pergi lebih dulu, saya ingin istirahat dan juga akan pergi. Sekarang, saya akan melakukan checking di sini, jika saya punya izin dari klub.”

“Kami memutuskan, mereka akan kembali ke sini (London), tapi karena ada pertemuan dan keputusan untuk menunda liga sampai 30 April... dengan fakta itu, saya mencoba untuk mendapatkan izin dari klub untuk diperbolehkan pergi.”

Dan sekarang, dilansir dari PA News, mantan winger Shakhtar Donetsk itu telah kembali bersama istri dan anak-anaknya, dengan persetujuan dari atasan di Stamford Bridge.

Striker Chelsea, Calum Hudson-Odoi, yang pada awal bulan ini dinyatakan positif terkena virus corona sudah kembali seperti semula.

The Blues mengonfirmasikan perkembangan kesehatan sang winger asal Inggris tersebut pada Senin (23/3) kemarin.

Dalam sebuah pernyataan, mereka berkata, “Kami senang melaporkan Callum Hudson-Odoi sekarang merasa baik-baik saja dan kembali ke dirinya yang biasa setelah periode isolasi diri yang diperlukan pasca pemain dinyatakan positif COVID-19.”

"Selain merasa baik, pemain sayap muda ini rajin berlatih di rumah untuk membangun dan menjaga kebugarannya, seperti halnya juga anggota skuat Chelsea lainnya.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Virus Corona

308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini