Willian Kembali Ditawarkan ke Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Apr 2020, 16:50 WIB
Willian Kembali Ditawarkan ke Barcelona

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Barcelona kabarnya telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Willian dengan status bebas transfer musim panas ini.

Penyerang Chelsea itu tampaknya akan menjadi agen bebas dan baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan The Blues mencapai jalan buntu.

Arsenal dan Tottenham dikabarkan sudah memantau Willian dengan maksud untuk merekrutnya secara gratis.

Willian sendiri berharap untuk tetap tinggal di Chelsea, akan tetapi klub memiliki kebijakan yang cukup ketat tentang penawaran kontrak jangka panjang bagi pemain di atas usia 30 tahun.

Pemain berkebangsaan Brasil itu meminta kontrak berdurasi tiga tahun, dan kini agen sang pemain mulai mencari klub baru menyusul keengganan Chelsea untuk memenuhi permintaan Willian tersebut.

Majalah asal Spanyol, Sport, mengklaim bahwa peminat jangka panjang Willian, yakni Barcelona sekarang juga mulai didekati untuk merekrutnya.

Akan tetapi usia Willian dan tuntutan upahnya membuat Barcelona menarik diri, dengan pemain berusia 31 tahun itu tetap menginginkan kontrak berjangka tiga tahun.

Kabar ini secara tak langsung bakal meningkatkan peluang Willian untuk tetap berada di Premier League, di mana Tottenham dan Arsenal saling bersaing untuk mengamankan tandatangannya.

Willian hampir berseragam Tottenham pada 2013 lalu sebelum Chelsea tiba-tiba membajak kesepakatan tersebut pada menit terakhir.

Jose Mourinho yang melatih Willian ketika dia masih di Chelsea, kini menjadi bos Spurs dan masih merupakan penggemar penyerang asal Amerika latin tersebut.

Terlepas itu Willian mungkin terpaksa akan tetapi di London barat di luar kontraknya, yang berakhir pada Juni, akibat pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Barcelona, Arsenal, Tottenham

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini