banner babe

Willian: Chelsea Harus Lebih Sabar dengan Lampard

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Sep 2019, 05:32 WIB
Willian: Chelsea Harus Lebih Sabar dengan Lampard

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Willian mendesak para petinggi klub untuk bersikap seperti Manchester City dan Liverpool, dan bersabar dengan sang manajer Frank Lampard.

Pemain asal Brasil itu kini telah bekerja di bawah empat manajer permanen yang berbeda sejak pindah ke Stamford Bridgepada 2013, ditambah bos sementara Guus Hiddink.

Namun sekarang Willian meminta dewan Chelsea untuk memberi Lampard lebih banyak waktu, seperti yang dilakukan juara Premier League dan runner-up musim lalu terhadap Pep Guardiola dan Jurgen Klopp.

“Lampard adalah salah satu pemain terbaik di Chelsea dan salah satu pemain terbaik di Eropa,” ujar Willian kepada Sky Sports.

“Para fans menyukainya dan dia mengenal klub ini dengan sangat baik. Saya pikir sekarang adalah waktunya untuk memberikan lebih banyak waktu kepadanya. Saya sudah berada di Chelsea selama enam tahun dan saya sudah punya lima manajer berbeda!”

“Mungkin sekarang saatnya memberi lebih banyak waktu seperti yang dilakukan Man City, seperti yang dilakukan Liverpool, tiga atau empat tahun lalu. Itu bisa menjadi hal yang sangat penting.”

Lampard, yang bermain 429 kali untuk klub London Barat, punya awal musim yang cukup beragam sebagai manajer The Blues. Ia baru dua kali meraih kemenangan, dua kali seri dan kalah satu kali dari lima pertandingan liga perdananya.

Pria berusia 41 tahun itu mengambil kemenangan keduanya sebagai bos Chelsea pada Sabtu (14/9) kemarin, ketika mereka mengalahkan Wolves dengan skor 5-2 berkat hat-trick dari Tammy Abraham.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini