Willian Akui Sebenarnya Dia Sangat Ingin Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 27 Feb 2021, 14:25 WIB
Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Willian mengakui bahwa dia sebenarnya sangat ingin bertahan di Chelsea tapi setelah gagal mencapai kesepakatan dengan klub, dia akhirnya memutuskan untuk pindah ke rival sekota, Arsenal.

Pemain internasional Brasil itu bergabung dengan The Gunners dalam status bebas transfer musim panas lalu dan gagal menemukan performa terbaik yang membuatnya jadi figur kunci di Stamford Bridge.

Dia gagal menjaringkan satu gol pun untuk klub barunya itu, terlepas dari assist-nya dari bangku cadangan dalam pertarungan pertengahan pekan lalu melawan Benfica di Liga Europa.

Dan Willian mengakui dia tidak akan pindah ke Emirates jika saja dirinya dan Chelsea bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang masa tinggalnya di London barat.

“Itu adalah keputusan yang sulit, itu tidaklah mudah,” ujarnya kepada UOL. “Karena, seperti yang Anda katakan, rivalitas di antara kedua klub ini sangat besar.”

“Bukan keputusan yang mudah untuk meninggalkan Chelsea ke Arsenal. Itu telah dipikirkan dengan baik, keputusan matang, berbicara dengan istri saya dan bahkan agen berkali-kali.”

Pemain berusia 32 tahun itu melanjutkan, “Saya pikir beberapa fans menanyakan ini. Tapi mayoritas mengerti karena saya tak meninggalkan klub dengan perselisihan, saya membiarkan pintu terbuka. Semua orang tahu situasinya, saya benar-benar ingin bertahan.”

“Kami akhirnya tak menemukan kesepakatan, saya akhirnya meminta tiga tahun, klub ingin memberi dua tahun, dan semua orang tahu cerita ini. Itulah mengapa saya akhirnya pergi.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Arsenal

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini