Willian Akui dalam Pembicaraan dengan Chelsea Soal Kontrak Baru

Penulis: A Mahfuda
Jumat 13 Des 2019, 15:05 WIB
Willian Akui dalam Pembicaraan dengan Chelsea Soal Kontrak Baru

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Willian mengungkapkan bahwa dirinya sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea mengenai kontrak baru dan ingin masa depannya bisa segera dipastikan.

Willian berada pada musim ketujuhnya di Stamford Bridge sejak ia bergabung dari Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer saat itu sebesar 30 juta pounds (Rp536 milyar) pada 2013.

Kontrak Willian saat ini akan berakhir musim panas mendatang, dan pemain berusia 31 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Namun, winger asal Brasil itu mengindikasikan bahwa dirinya lebih condong untuk tetap bertahan di klub London Barat.

“Saya sudah menyatakan beberapa kali keinginan saya untuk tinggal di Chelsea,” ujar Willian kepada Yahoo Sport.

“Saya sangat menyukai klub ini, saya merasa sangat disambut di sini, bergitupun dengan keluarga saya, dan kami senang tinggal di London. Tapi, saya di tengah musim dan saya berusaha untuk tak memikirkannya (kontrak) agar tak kehilangan fokus di lapangan.”

Willian melanjutkan, “Agen saya dan klub tengah berbicara dan saya berharap kami dapat memiliki kabar baik segera. Dalam jendela transfer, itu normal untuk memiliki tawaran dan spekulasi, terutama untuk pemain yang berada pada tahun terakhir kontraknya.”

“Akan tetapi fokus saya 100 persen pada Chelsea dan musim 2019-20 ini.”

Willian punya peran yang cukup besar sebagai pemain senior di tim utama Frank Lampard, dia telah membuat total 17 penampilan starter di Premier League dan Liga Champions sejauh musim ini bergulir.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini