Williams Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya kepada Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jul 2022, 18:40 WIB
Williams Menyampaikan Rasa Terima Kasihnya kepada Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neco Williams menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Liverpool setelah 15 tahun yang dia habiskan di klub, saat dia mengambil tantangan baru dengan pindah ke Nottingham Forest yang menjadi tujuan berikutnya.

Bek kanan itu memiliki banyak minat musim panas ini tetapi Nottingham Forest yang memenangkan perlombaan, menyetujui kesepakatan senilai hingga 17 juta poundsterling.

Williams bergabung kembali dengan latihan pra-musim Liverpool akhir pekan lalu, tetapi itu lebih merupakan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal setelah 15 tahun sebagai pemain The Reds.

Pemain berusia 21 tahun itu telah bersama klub sejak usia enam tahun dan kini telah mengkonfirmasi kepergiannya dengan pesan di Twitter, melakukannya sebelum transfernya diumumkan secara resmi.

“15 tahun di klub spesial ini, terima kasih untuk semuanya LFC,” tulisnya.

“Merupakan suatu kehormatan bermain untuk klub ini dan bermain di bawah Jurgen Klopp. Tapi sekarang saya memutuskan untuk mengambil tantangan baru.

“Saya berharap semua tim dan staf mendapatkan yang terbaik untuk masa depan dan akan selalu berlanjut.”

Williams pergi dengan 33 penampilan senior atas namanya untuk Liverpool, waktu yang juga membuatnya masuk ke skuat senior Wales dan mendapatkan 21 caps untuk negaranya.

Dan keinginannya untuk mencari tantangan baru sebagian akan bermuara pada ambisinya untuk tampil bersama tim asuhan Rob Page di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Anak muda itu pergi dengan trofi Piala FA Youth, Piala Dunia Antarklub dan medali juara Liga Premier.

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/williams-menyampaikan-rasa-terima-kasihnya-kepada-liverpool
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini