Williams Dikritik, Asisten Liverpool Beri Pembelaan

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Okt 2020, 16:00 WIB
Williams Saat Membela Liverpool

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders membalas kritik online terhadap bek muda Neco Williams, dan bersikeras mereka yang mengkritik pemain tidak dapat dianggap sebagai pendukung Liverpool.

Williams telah diajak bicara oleh manajer Jurgen Klopp serta sejumlah pemain senior Liverpool, dengan Lijnders memuji tanggapan remaja tersebut atas perhatian yang tidak diinginkan.

Dan berbicara pada konferensi pers, asisten manajer memiliki pesan bagi mereka yang berusaha untuk melecehkan pemain dengan cara seperti itu.

Dia berkata: "Bukan hak saya untuk berkomentar di media sosial. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah pelecehan itu salah, baik di media sosial atau di jalan. Itu salah.

"Kedua, Anda bukan pendukung Liverpool jika Anda tidak mendukung."

Reaksi terhadap kinerja bek kanan ini, yang muncul setelah kemenangan 7-2 atas Lincoln pada tengah pekan lalu hanyalah contoh terbaru dari media sosial yang unik, dan seringkali buruk, di mana penilaian instan dibuat pada pemain tua dan muda.

Namun, kebangkitan Williams di Anfield terus berlanjut. Pada tahun 2020 saja ia telah membuat selusin penampilan, mengambil medali juara Liga Premier dalam prosesnya.

Pada bulan Agustus, ia dihadiahi kontrak baru berdurasi lima tahun, dan tiga minggu kemudian mencetak gol internasional pertamanya untuk Wales, hanya dalam penampilan senior keduanya.

"Pertama-tama dan ini adalah hal terpenting untuk dipahami, Neco adalah seorang pelaku,” kata Lijnders. “Dan seorang pelaku bisa membuat kesalahan."

Artikel Tag: Neco Williams, Liverpool, Pep Lijnders

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/williams-dikritik-asisten-liverpool-beri-pembelaan
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini