Williams Diincar Banyak Klub, Klopp Harus Segera Buat Keputusan

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 23:32 WIB
Williams Diincar Banyak Klub, Klopp Harus Segera Buat Keputusan

Neco Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Neco Williams menarik perhatian dari setidaknya lima klub di jendela transfer musim panas, yang memberi Jurgen Klopp keputusan besar untuk dibuat mengenai masa depan bek kanan mudanya.

Itu bukan musim terobosan yang mungkin diharapkan Williams dalam hal eksposur, tetapi 2020/21 masih merupakan musim yang produktif bagi pemain berusia 20 tahun itu.

Dengan Klopp tidak dapat merotasi bek sayapnya seperti yang dia harapkan karena ketidakstabilan cedera sepanjang musim pada Virgil van Dijk, Joel Matip dan Joe Gomez. Pemain nomor 76 itu hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi.

Mengingat dia membuat 11 penampilan musim sebelumnya, termasuk enam pertandingan di Liga Premier, lebih banyak waktu berlatih dan bepergian dengan tim utama yang akan menguntungkan Williams sebagai gantinya.

Meskipun sekarang menjadi pemain reguler dengan Wales, dia belum sepenuhnya membuktikan dirinya di level klub, dan ada tanda tanya atas kemampuannya untuk menantang Trent Alexander-Arnold untuk tempat awal.

Lima tim, tiga dari Liga Premier, dapat menguji tekad Liverpool musim panas ini, dengan Liverpool Echo melaporkan minat yang luas pada bek kanan itu.

Southampton, Burnley dan Norwich yang baru promosi termasuk di antara pelamar anak muda itu, bersama dengan tim Wales, Cardiff dan Swansea, yang keduanya akan bermain di Championship musim depan.

Tampaknya tidak mungkin bahwa ia akan turun bermain di tingkat kedua, kecuali jika dipinjamkan, tetapi kemungkinan pindah ke tempat lain di Liga Premier dapat terjadi dengan harga yang tepat.

Artikel Tag: Neco Williams, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/williams-diincar-banyak-klub-klopp-harus-segera-buat-keputusan
1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini