Williams Bahas Rencana Masa Depannya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 23:52 WIB
Williams Bahas Rencana Masa Depannya di Liverpool

Rhys Williams / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rhys Williams mengungkapkan rencana untuknya di jendela transfer musim panas, saat bek tengah Liverpool ingin menghindari terulangnya momen pahit di Swansea.

Setelah menjadi andalan bagi Jurgen Klopp musim lalu, ada keinginan besar untuk melihat Williams melanjutkan perkembangannya dengan masa pinjaman pada musim 2021/22.

Swansea adalah tujuan yang dipilih di Championship, klub yang memiliki rekam jejak yang baik dengan Rhian Brewster dan dengan harapan bisa promosi.

Tetapi sepak bola senior reguler yang dia dambakan tidak kunjung datang, pemain berusia 21 tahun itu hanya bermain lima kali dari tujuh penampilannya sebelum kembali lebih awal ke Liverpool pada Januari.

Dan setelah kembali ke latihan tim utama dan mengakhiri musim dengan tim U-23, bek muda The Reds telah menguraikan apa yang berikutnya menjadi tujuannya dan itu termasuk kesepakatan pinjaman lain, yang dipilih dengan cermat.

“Itu tidak seperti yang saya lihat,” katanya tentang pinjamannya dalam wawancara mendalam dengan Goal. “Tapi saya sudah mencoba mengambil sebanyak mungkin pelajaran darinya.

“Sepak bola tidak selalu berjalan seperti yang Anda inginkan, jadi Swansea adalah pembuka mata ke sisi lain, dan itu membuat saya bekerja lebih keras untuk memastikan itu tidak terjadi pada saya lagi.

“Saya hanya ingin memainkan pertandingan sebanyak yang saya bisa.

“Saya tahu bahwa terlalu dini bagi saya untuk berpikir untuk melampaui para bek hebat yang kami miliki, jadi rencananya adalah mendapatkan pinjaman yang cocok untuk saya, untuk menemukan manajer yang akan mendukung saya dan mempercayai saya."

Artikel Tag: Rhys Williams, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/williams-bahas-rencana-masa-depannya-di-liverpool
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini