William Saliba Isyaratkan Harapannya untuk Bertahan di Marseille

Penulis: A Mahfuda
Senin 02 Mei 2022, 17:33 WIB
William Saliba (Sumber: Getty)

William Saliba (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: William Saliba tampaknya ragu untuk kembali ke Arsenal. Dia mengaku lebih senang untuk tetap berada di Marseille ketimbang pulang ke Emirates Stadium ketika masa pinjamannya rampung akhir musim ini.

Bek tersebut direkrut oleh Arsenal pada 2019 silam akan tetapi dia belum pernah sekalipun tampil untuk The Gunners, dengan tiga masa pinjaman yang berbeda sudah ia jalani sejauh ini.

William Saliba dijadwalkan kembali ke London utara pada akhir musim ini untuk berebut tempat dalam skuat Mikel Arteta, namun pernyataannya baru-baru ini memberi indikasi kuat bahwa dia ingin tetap tinggal di tanah kelahirannya itu.

“Keinginan saya adalah menyelesaikan musim dengan baik, pergi dengan catatan bagus jika saya tidak kembali,” ujar Saliba.

“Akan menjadi sebuah kebanggaan bagi saya untuk kembali, apa pun yang terjadi, bukan berarti bahwa saya tahu saya akan kembali, tapi ini adalah Marseille, ini klub saya.”

Memang, di Ligue 1 pemain berusia 21 tahun itu jauh lebih sukses di mana penampilannya bahkan membuat dia mendapat panggilan ke timnas Prancis hingga mendapat caps pertamanya pada awal tahun ini.

Di ArsenaI, Arteta kerap memasangkan Ben White dan Gabriel sebagai bek tengahnya untuk sebagian besar musim ini, dengan Rob Holding juga beberapa kali mengisi area tersebut.

Dan Saliba dipastikan harus bersaing dengan tiga nama tadi selama pra-musim jika ingin mendapatkan tempat di tim Arteta, yang tampaknya bakal sulit mengingat performa mereka yang cukup konsisten.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-isyaratkan-harapannya-untuk-bertahan-di-marseille
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini