William Saliba Akui Tetap Ingin di Marseille Musim Depan

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 22 Mei 2022, 22:00 WIB
William Saliba

William Saliba (Foto: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pemain pinjaman Arsenal William Saliba telah mengonfirmasi bahwa ia ingin tetap bermain di Marseille musim depan daripada kembali ke Emirates.

William Saliba telah menghabiskan musim 2021-2022 dengan status pinjaman di Marseille tetapi akan kembali ke Arsenal pada akhir musim. Namun, Saliba mengungkapkan bahwa ia ingin memperpanjang waktunya di OM setelah membantu mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

OM berhasil mengamankan tempat di Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Strasbourg 4-0 pada pekan terakhir Ligue 1 untuk menyegel posisi runner-up di klasemen akhir Ligue 1.

“Saya ingin kembali ke sini dan bermain di Liga Champions. Saya belum pernah bermain di kompetisi tersebut dan saya ingin merasakannya di sini,” ujar Saliba setelah laga kemenangan atas Strasbourg.

The Gunners mendatangkan Saliba dari Saint-Etienne pada musim panas 2019 tetapi ia kemudian dikirim kembali ke klub masa kecilnya itu dengan status pinjaman. Ketika kembali ke Arsenal pada musim panas berikutnya, Mikel Arteta tidak menggunakannya di satu laga pun sebelum mengirimnya lagi dengan status pinjaman ke OGC Nice pada Januari. Musim panas lalu, ia bergabung dengan Marseille, juga dengan status pinjaman.

Bergabung dengan OM, Saliba berhasil membuktikan dirinya dan memiliki peran penting dalam membantu OM hingga bisa menjadi runner-up Ligue 1 musim ini. Ia bahkan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim.

Artikel Tag: William Saliba, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-akui-tetap-ingin-di-marseille-musim-depan
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini