William Saliba Akui Belum Ada Kepastian Terkait Masa Depannya

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 17 Mei 2022, 16:00 WIB
William Saliba

William Saliba (Foto: Daily Express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: William Saliba mengakui bahwa belum ada kepastian terkait masa depannya apakah akan kembali ke Arsenal atau tetap di Marseille.

William Saliba bergabung dengan Marseille musim panas lalu dengan status pinjaman dari Arsenal. Kepindahannya ke OM adalah kali ketiga Saliba dipinjamkan kembali ke Ligue 1 sejak bergabung dengan The Gunners pada 2019. Sekitar tiga tahun sejak kedatangannya, Saliba belum memainkan satu pertandingan kompetitif pun untuk tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Keemohan Arteta untuk menggunakan jasa Saliba justru menjadi keuntungan bagi OM. Di OM, pemain berusia 21 tahun itu berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik dan menjadi bagian penting dari tim yang bisa menembus tiga besar Ligue 1 musim ini. Bahkan baru-baru ini ia juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Ligue 1 musim ini.

Berbicara setelah upacara penghargaan UNFP di Paris, Saliba menyampaikan belum ada kepastian akan masa depannya. Baginya yang terpenting saat ini adalah memastikan OM lolos ke Liga Champions.

“Ini suatu kehormatan, sumber kebanggaan,” kata Saliba setelah menerima penghargaan. “Saya mendedikasikan trofi ini untuk rekan satu tim saya, klub saya dan para pendukung. Apakah saya memainkan pertandingan terakhir saya dengan Marseille? Saya tidak tahu. Masa depan akan memberitahunya nanti. Yang paling penting saat ini adalah memastikan musim yang bagus ini dengan lolos ke Liga Champions. Setelah itu, kita lihat saja."

OM diyakini tertarik untuk membawa Saliba kembali ke skuadnya musim depan. Tinggal menunggu The Gunners apakah mereka akan sekali lagi melepasnya untuk bermain di Prancis meski ia sudah berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu yang terbaik.

Artikel Tag: William Saliba, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/william-saliba-akui-belum-ada-kepastian-terkait-masa-depannya
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini