Wilfried Zaha Minta Perlindungan Wasit

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 16 Sep 2018, 20:30 WIB
Wilfried Zaha Minta Perlindungan Wasit

Wilfried Zaha saat dilanggar oleh bek Huddersfield, Mathias Jorgenson. Foto: Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengatakan ia selalu menjadi target pelanggaran dan meminta lebih banyak perlindungan dari wasit.

Klaim pemain berusia 25 tahun itu muncul setelah ia dilanggar oleh Mathias Jorgenson dalam kemenangan 1-0 timnya atas Huddersfield Town, bek The Terriers itu pun akhirnya diberi kartu kuning.

Zaha, yang mencetak gol kemenangan untuk tim asuhan Roy Hodgson, telah dilanggar 11 kali sejauh musim ini. Tetapi ini bukan kali pertama ia mengklaim mendapat perlakuan kasar oleh pemain lawan.

"Saya tahu tentang fakta itu [lawan berniat untuk melanggar saya], tetapi saya tidak tahu harus berbuat apa lagi," jelas Zaha. "Saya akhirnya berdebat dengan wasit karena hari ini lawan menabrak saya di tulang kering saya. Apakah mereka perlu mematahkan kaki saya sebelum ada yang mendapat kartu merah?

"Minggu lalu di Watford lawan menerjang betis saya. Apa lagi yang harus saya lakukan untuk mendapatkan perlakuan yang sama seperti pemain lain?

"Saya tidak bisa mengatakan hal lain. Saya hanya harus melakukan yang terbaik, tidak kehilangan kesabaran dan tetap bermain."

Ketika ditanya apakah dia membutuhkan lebih banyak perlindungan, dia menambahkan:" Ya, karena mereka tidak akan membiarkan saya pergi berjalan atau melakukan apa pun."

Tambahan satu gol di John Smith's Stadium membuat Zaha mengoleksi tiga gol sejauh musim ini, sementara secara keseluruhan Palace telah mencetak empat gol. Dengan demikian, itu menyoroti betapa pentingnya kontribusi Zaha untuk tim.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wilfried-zaha-minta-perlindungan-wasit
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini