banner babe

Wilfred Ndidi Mengaku Tersanjung Dihubungkan dengan MU

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 05:00 WIB
Wilfred Ndidi Mengaku Tersanjung Dihubungkan dengan MU

Wilfred Ndidi (Foto: Mike Egerton/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, mengaku sangat tersanjung namanya dihubungkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun Ndidi menegaskan bahwa fokusnya kini hanya untuk membela timnas Nigeria yang berpartisipasi di Piala Afrika.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Manchester United berencana untuk melakukan perombakan skuatnya di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal itu mereka lakukan untuk memperbaiki performa mereka usai gagal total di musim 2018/19.

Sejauh ini, Setan Merah baru mendatangkan satu orang pemain yakni winger muda milik Swansea City, Daniel James. Namun The Red Devils belum mau berhenti untuk mendatangkan talenta muda ke Old Trafford, kali ini mereka kabarnya sedang mengupayakan transfer Ndidi dari Leicester City.

Saat ditanya terkait namanya yang dihubungkan dengan Man United, Ndidi mengaku sangat tersanjung. Hanya saja saat ini dirinya tak mau memikirkan hal itu lantaran masih fokus membela Nigeria di Piala Afrika.

"Saya merasa bangga ketika mendengar adanya spekulasi seperti itu. Dikaitkan dengan minat dari klub besar seperti Manchester United adalah sesuatu yang menyenangkan, tetapi saat ini itu hanya sebatas spekulasi jadi saya tidak dapat memberi banyak komentar," ujar Ndidi dilansir dari Goal.

"Saya saat ini hanya fokus dengan Nigeria dalam turnamen ini (Piala Afrika), dan kemudian menjalani rangkaian pramusim dengan Leicester City," pungkasnya.

Artikel Tag: Wilfred Ndidi, Leicester City, Manchester United

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini