Wijnaldum Ungkap Pesan WhatsApp Virgil van Dijk Sebelum Duel Kontra Ajax

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 22 Okt 2020, 21:15 WIB
Georginio Wijnaldum ceritakan pesan Virgil van Dijk untuk rekan-rekannya di Liverpool

Georginio Wijnaldum membantu Liverpool mengalahkan Ajax 1-0 di Johan Cruyff Arena. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Champions: Georginio Wijnaldum mengungkapkan pesan berkelas yang Virgil van Dijk sampaikan kepada rekan setimnya di Liverpool sebelum pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Ajax pada Kamis (22/10) dini hari WIB.

The Reds memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan tipis 1-0 atas Ajax di Johan Cruyff Arena, di mana tiga poin tersebut dipastikan oleh gol bunuh diri Nicolas Tagliafico pada menit ke-35.

Selepas pertandingan, Georginio Wijnaldum mengungkapkan bahwa Virgil van Dijk masih bergabung dalam obrolan di grup WhatsApp meskipun dia tengah bersiap untuk menjalani operasi akibat cedera ligamen lutut anterior (ACL) yang dideritanya akhir pekan lalu.

Meski begitu, dia dengan sengaja menghindari pembicaraan tentang sepak bola dengan rekannya di tim nasional Belanda tersebut, karena menurutnya yang paling penting bagi van Dijk sekarang adalah menjalani pemulihan.

“Virgil mengirim pesan, dia mendoakan kami berhasil dalam obrolan grup di WhatsApp, dia berharap semuanya berjalan lancar,” ujar Georginio Wijnaldum, mengutip dari Mirror. “Tapi bagi saya, menurut saya ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara dengan Virgil tentang sepak bola, karena sepak bola saat ini bukanlah hal yang paling penting.

“Saya memikirkan dia, dan ketika kita berbicara bersama, bagi saya hal yang paling penting adalah rehabilitasi dan hal-hal seperti itu. Jadi ketika saya berbicara dengannya, itu lebih tentang kehidupan daripada tentang sepak bola.

“Ini mungkin berubah dalam beberapa bulan ke depan begitu dia melewati masa rehabilitasinya, dan bisa berbicara tentang pertandingan. Tapi untuk saat ini jelas bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang sepak bola dengan Virgil.”

Virgil van Dijk tampaknya akan melewatkan sebagian besar perjalanan Liverpool di musim 2020-21, dan Jurgen Klopp menugaskan Fabinho untuk menggantikan perannya sebagai bek tengah di Johan Cruyff Arena.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Virgil van Dijk, Liverpool, Ajax, liga champions

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini