Wijnaldum Tidak Percaya Liverpool Masih Inginkan Dirinya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 07:25 WIB
Wijnaldum Tidak Percaya Liverpool Masih Inginkan Dirinya

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum mengatakan bahwa kurangnya kepercayaan dari pejabat Liverpool menyebabkan kepergiannya dari Anfield, karena ia mengklaim bahwa mereka "tidak memberi saya perasaan ingin mempertahankan saya".

Liverpool membayar 23 juta poundsterling untuk membawa Winaldum ke Merseyside dari Newcastle pada musim panas 2016, dan ia kemudian membuktikan dirinya sebagai salah satu anggota paling berpengaruh dari skuat Jurgen Klopp.

Pemain asal Belanda itu membantu The Reds memenangkan Piala Eropa keenam dan gelar liga pertama dalam 30 tahun, tetapi tidak diberi perpanjangan kontrak setelah musim 2020-21 dan akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada Juni.

Wijnaldum kini telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan Anfield, tetapi merasa seolah-olah dia didorong keluar setelah negosiasi yang gagal mengenai pembaruan kontrak.

"Anda mengikuti perasaan Anda," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada L'Equipe.

"Beberapa bulan yang lalu, saya telah menyatakan keinginan untuk bertahan tetapi, tanpa merinci, Liverpool tidak memberi saya perasaan ingin mempertahankan saya.

"Dalam kasus ini, kita harus bergerak maju."

Pemain internasional Belanda sekarang telah mengkonfirmasi bahwa PSG masuk dan memberinya tawaran yang tidak dapat dia tolak, menambahkan: "Barcelona datang. Saya sangat senang karena, sejak saya masih kecil, seperti untuk sebagian besar pemain Belanda, itu adalah klub impian saya bahkan jika saya harus mengakui bahwa idola saya adalah Zinedine Zidane.

“Saya punya ide bagus untuk berkomitmen pada Barca. Tapi negosiasi berlangsung sangat lama dan Paris datang. Tidak seperti enam tahun sebelumnya, klub menunjukkan keinginan mereka untuk merekrut saya. Sudah waktunya bagi saya untuk memiliki sesuatu yang lain.”

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Liverpool, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wijnaldum-tidak-percaya-liverpool-masih-inginkan-dirinya
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini