Wijnaldum Tegaskan Liverpool Belum Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 16:14 WIB
Wijnaldum Tegaskan Liverpool Belum Kembali ke Performa Terbaik

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum menegaskan Liverpool belum membuktikan bahwa mereka telah kembali ke performa terbaik mereka dalam memenangkan gelar.

Sang juara bertahan telah mengatasi penurunan performa mereka baru-baru ini dengan kemenangan beruntun di Tottenham dan West Ham untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen.

Wijnaldum menandai penampilannya yang ke-200 di Liga Premier dengan gol ketiganya di Stadion London setelah dua gol Mohamed Salah, yang keduanya adalah serangan balik spektakuler.

The Reds sekarang empat poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, yang bertandang ke Anfield pada akhir pekan ini.

Gelandang Belanda mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya tidak ingin mengatakan kami kembali karena saya pikir Anda harus menunjukkannya lagi setiap pertandingan. Itulah yang harus kita lakukan.

“Kami hanya harus terus bermain dengan cara kami mencetak gol kedua dan mencoba melakukannya setiap pertandingan. Tentu saja, setiap pertandingan sulit tetapi ketika ada kesempatan untuk menciptakan peluang seperti ini, kita harus melakukannya.

“Saya pikir itu hal yang sangat buruk untuk berpikir bahwa kami telah kembali karena setiap pertandingan adalah situasi lain, pertandingan lain dan lawan lainnya.

“Kami harus melakukannya lagi. Saya pikir kami melihatnya seperti itu dan hanya mencoba memainkan permainan dengan percaya diri.

“Saya tidak berpikir kita harus berpikir tentang itu seperti memimpin atau mengejar. Kami hanya harus melihatnya pertandingan demi pertandingan, memberikan segalanya di pertandingan demi pertandingan dan kemudian kami akan melihat di mana kami akan berada di akhir musim. Saya pikir di situlah fokus kami sekarang."

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Liverpool, Jurgen Klopp

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini