Wijnaldum Tantang Liverpool Bangun Kepercayaan Diri

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 20 Feb 2021, 15:48 WIB
Wijnaldum Tantang Liverpool Bangun Kepercayaan Diri

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum ingin Liverpool memanfaatkan kepercayaan yang mereka peroleh dari kemenangan 2-0 mereka atas RB Leipzig saat mereka kembali bertugas di Liga Premier.

Gol-gol di babak kedua dari Mohamed Salah dan Sadio Mane memastikan kemenangan yang mengesankan bagi The Reds atas semifinalis musim lalu di Budapest.

Dengan leg kedua babak 16 besar masih akan datang pada 10 Maret, dan pertandingan liga dengan Everton, Sheffield United dan Fulham sebelum itu, Wijnaldum menggarisbawahi perlunya membangun secara positif pekerjaan mereka di Puskas Arena.

"Sangat senang," kata pemain nomor 5 itu kepada Liverpoolfc.com ketika ditanya tentang kepuasan yang didapat dari melihat kinerja yang kuat dalam mendapatkan hasil yang diinginkan.

“Kami juga mengalami itu dalam beberapa pertandingan musim ini yang kami mainkan dengan baik tetapi tidak menang di akhir pertandingan.

"Jadi untuk memainkan permainan yang bagus dan memenangkan permainan juga memberi Anda perasaan yang baik, banyak perasaan yang baik. Dan juga percaya diri lagi karena sekarang Anda mendapatkan hadiah untuk permainan tersebut.

“Setiap pertandingan adalah permainan yang sangat berbeda, jadi kami hanya harus fokus dalam setiap pertandingan dan memberikan segalanya. Tapi kemenangan itu disambut baik dan kami senang kami bisa memenangkan pertandingan ini.

“Tetapi dalam tiga minggu kami harus melawan mereka lagi dan ini adalah tim yang sulit untuk dilawan. Anda melihat cara mereka bermain, itu masih rumit jadi kami hanya harus fokus dan menampilkan kinerja yang bagus."

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, rb leipzig, Liverpool

512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini