Wijnaldum Kini Mulai Menyesal Tinggalkan Liverpool Demi PSG

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 23:46 WIB
Wijnaldum Kini Mulai Menyesal Tinggalkan Liverpool Demi PSG

Gini Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gini Wijnaldum meninggalkan Liverpool setelah lima tahun yang bahagia dan sukses pada bulan Juli, tetapi setelah kepindahan yang menguntungkan ke PSG, pemain Belanda itu merasa frustrasi dengan waktu bermainnya.

Wijnaldum adalah salah satu pemain terpenting dalam skuat Liverpool asuhan Jurgen Klopp sepanjang waktunya di Merseyside, dengan hanya James Milner dan Roberto Firmino yang tampil lebih banyak.

Tetapi dengan klub enggan memberinya kenaikan gaji dan kontrak jangka panjang baru di usia 30, gelandang itu memilih untuk pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Barcelona dan Bayern Munich termasuk di antara klub yang tertarik, tetapi dia setuju untuk bergabung dengan PSG dengan kontrak tiga tahun dan gaji 300.000 ribu poundsterling per minggu, bergabung dengan Mauricio Pochettino di Paris.

Dia tiba di Ligue 1 dua bulan sebelum keputusan mengejutkan Lionel Messi untuk pindah dari Barcelona ke PSG, sorotan bergeser di Parc des Princes menyusul kedatangan penyerang legendaris itu.

Adil untuk mengatakan bahwa tim sekarang dibangun di sekitar Messi, meskipun masalah cedera membatasi menit bermainnya sejauh ini, dan gelandang asal Belanda terkadang dikorbankan untuk mengakomodasi dia.

Berbicara kepada media Belanda yakni NOS minggu ini, Wijnaldum mengakui bahwa dia tidak “sepenuhnya senang” dengan situasinya di PSG.

“Saya tidak bisa mengatakan saya benar-benar bahagia, karena situasinya tidak seperti yang saya inginkan,” katanya.

“Tapi itulah sepak bola dan saya harus belajar menghadapinya. Saya seorang pejuang. Saya harus tetap positif dan bekerja keras untuk membalikkan keadaan.”

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Liverpool, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wijnaldum-kini-mulai-menyesal-tinggalkan-liverpool-demi-psg
2462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini