Wijnaldum Diberi Label 'Flop of the Year' setelah Gagal di PSG

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 02:06 WIB
Wijnaldum Diberi Label 'Flop of the Year' setelah Gagal di PSG

Gini Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kepindahan frustasi Gini Wijnaldum ke Paris Saint-Germain (PSG) dipandang sebagai yang terburuk di Ligue 1 musim lalu, mantan pemain Liverpool itu dinobatkan sebagai 'Flop of the Year'.

Situasi seputar kontrak Wijnaldum adalah salah satu yang sangat menyusahkan bagi penggemar Liverpool selama musim terakhirnya di Merseyside.

Atas keputusannya untuk pergi dengan status bebas transfer, pemain asal Belanda itu mengaku “tidak merasa dicintai dan dihargai” oleh sebagian pendukungnya.

“Media tidak membantu. Ada cerita bahwa Liverpool mengajukan tawaran, saya tidak menerima karena saya ingin lebih banyak uang dan para penggemar membuatnya seperti: 'Oke, dia tidak mendapatkan tawaran itu, jadi dia tidak mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan',” katanya kepada Telegraph pada bulan Juli.

“Kemudian hasilnya tidak terlalu bagus dan semuanya tampak seperti melawan saya. Beberapa saat, itu seperti: 'Wow, saya lagi?'.”

Sebagai tanggapan, Jamie Carragher berpendapat bahwa sikap ini “tidak benar,” menambahkan: “Dia menginginkan lebih banyak uang, klub mengatakan tidak, itulah sepak bola!”

Wijnaldum pasti memiliki uang di PSG, dengan gaji yang dilaporkan sebesar 165.000 ribu poundsterling seminggu setelah pajak, tetapi dia hampir pasti akan merasa kurang "dicintai dan dihargai" daripada di Anfield.

Setelah satu musim di mana ia mencatatkan waktu bermain hanya 1.933 menit dari 38 penampilan, di mana hanya 22 kali menjadi starter, pemain Belanda itu dinobatkan sebagai ''Flop of the Year' oleh Get French Football News.

Artikel Tag: Gini Wijnaldum, Liverpool, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wijnaldum-diberi-label-flop-of-the-year-setelah-gagal-di-psg
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini