Wiegman Puji Rekor Penonton dalam Laga Pertama Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Jul 2022, 07:47 WIB
Wiegman Puji Rekor Penonton dalam Laga Pertama Inggris

Sarina Wiegman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sarina Wiegman memuji rekor penonton yang memecahkan rekor dalam laga pembukaan Euro untuk Inggris, yang digambarkannya 'luar biasa' tetapi mengakui timnya seharusnya mengalahkan Austria dengan skor yang lebih lebar di Old Trafford.

Manajer Lionesses mengatakan kepada wartawan bahwa mengambil tiga poin pada laga pertama adalah prioritas utamanya tetapi menambahkan bahwa Inggris seharusnya bisa lebih nyaman dalam kemenangan mereka, setelah mencetak 84 gol dalam 14 pertandingan di bawah tanggung jawabnya sebelum kemenangan 1-0 mereka pada hari Rabu (06/07) malam.

Gol lob babak pertama dari Beth Mead menyelesaikan pertandingan di Manchester, di depan lebih dari 67.000 penonton yang memecahkan rekor penonton, menjadi jumlah terbesar dalam sejarah Euro Wanita.

Tapi itulah satu-satunya gol yang disuguhi untuk penonton dalam pertandingan di mana Inggris menempatkan banyak bola di sepertiga akhir lapangan, tanpa menciptakan lebih banyak peluang yang berarti.

"Itu adalah kesempatan yang luar biasa," katanya.

"Tidak ada kata-kata lagi. Luar biasa. Bermain di sini, di Old Trafford, dengan 70.000 orang membuat banyak suara, berada di belakang kami, itu benar-benar luar biasa dan saya harap mereka terus datang, dan itu akan terjadi.

"Kami sedikit terburu-buru di sepertiga akhir. Kami memang menciptakan banyak peluang, tetapi sentuhan terakhir atau pilihan pada bola untuk menembak atau mengumpan atau menarik seseorang, kami bisa melakukannya dengan lebih baik.

"Tapi yang paling penting adalah kami mencetak satu gol, meraih clean sheet, yang bagus, dan mendapat tiga poin."

Artikel Tag: sarina wiegman, Inggris, euro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wiegman-puji-rekor-penonton-dalam-laga-pertama-inggris
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini