Widodo Ingatkan Skuat Persita Tangerang Untuk Segera Bangkit

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Jan 2022, 21:00 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro mengingatkan skuatnya untuk segera bangkit. Kekalahan 0-2 yang harus diterima dari Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Senin (17/1) malam lalu disebutnya tidak boleh terus diratapi.

Usai jeda Liga 1 2021/2022, Persita Tangerang dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta. Laga itu diharapkan jadi momentum kebangkitan bagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Kami kurang beruntung, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dan meraih 3 poin di pertandingan selanjutnya," kata Widodo C Putro seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia juga memastikan, selama masa jeda skuat Persita Tangerang akan tetap berada di Pulau Bali. Mereka akan melakukan evaluasi tim dan tetap menggelar latihan guna mematangkan persiapan jelang laga selanjutnya. "Untuk libur kemungkinan kita tetap di sini latihan," jelas dia.

Pembenahan yang akan dilakukan antara lain dari sisi taktikal, mental, fisik, maupun kondisi psikologis pemain agar memiliki motivasi tinggi untuk bangkit di laga selanjutnya.

Hal senada juga disampaikan bek sayap, Muhammad Toha yang mengakui timnya kurang beruntung saat menghadapi Bali United. Ia siap bekerja keras di laga selanjutnya untuk membantu tim meraih kemenangan.

Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani Pendekar Cisadane di kompetisi musim ini, mereka telah mengumpulkan 25 poin. Hasil dari tujuh kemenangan, empat seri, dan sembilan kekalahan. Agung Prasetyo dan kawan-kawan pun kini duduk di peringkat sembilan klasemen sementara.

Untuk dapat mencapai target tetap finish di papan tengah sesuai dengan yang sudah ditetapkan manajemen di awal musim, Persita Tangerang memang dituntut mampu tampil konsistensi di sisa musim ini.

Artikel Tag: widodo, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/widodo-ingatkan-skuat-persita-tangerang-untuk-segera-bangkit
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini