Widodo C Putro Pelajari Kekuatan Arema FC Lewat Rekaman Video

Penulis: Dayat Huri
Rabu 27 Okt 2021, 13:30 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro memastikan skuatnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Rabu (27/10) malam WIB.

Dikatakannya, kemenangan yang didapat pada pertandingan terakhir kontra Persikabo 1973 mengangkat motivasi Irsyad Maulan dan kawan-kawan untuk dapat meraih hasil maksimal kontra Singo Edan.

Persiapan maksimal pun sudah dilakukan, mulai dari evaluasi penampilan sampai dengan mempelajari kekuatan calon lawannya tersebut.

"Kami sudah melakukan persiapan pasca kemarin bisa memenangkan pertandingan. Selain persiapan, tentunya ada juga evaluasi," kata Widodo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kami juga melihat rekaman video Arema. Jadi kami sudah mempersiapkan tim dan siap untuk pertandingan besok," tambah dia.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu optimistis timmnya akan mampu membobol gawang Arema FC yang dalam lima pertandingan terakhir selalu berhasil mencatatkan clean sheet. Meski begitu, dia percaya bahwa lini pertahanan tim asuhan Eduardo Almeida itu tetap memiliki celah yang dapat dimanfaatkan para pemainnya.

Dia semakin percaya diri karena Persita Tangerang tercatat selalu berhasil membobol gawang lawan dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani di Liga 1 2021/2022.

"Ya, pastinya kami sudah ada evaluasi tentang tim kami. Di satu sisi mungkin tim lawan belum kebobolan dan di satu sisi, kami setiap pertandingan bisa mencetak gol. Itulah sepak bola," ujar Widodo.

"Kami belum tahu, apakah kami bisa tetap mencetak gol dan apakah Arema FC masih tetap bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Tapi di dalam satu tim pasti ada kelemahan. Itu yang nantinya kami harus manfaatkan," pungkasnya.

Artikel Tag: widodo, persita tangerang, Liga 1, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/widodo-c-putro-pelajari-kekuatan-arema-fc-lewat-rekaman-video
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini