Widodo Benahi Sejumlah Kekurangan Bhayangkara FC Lewat TC di Cianjur

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Sep 2022, 10:00 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro menyebut bahwa pilihan untuk melakukan pemusatan latihan (TC) selama jeda Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 diambilnya untuk dapat lebih fokus dalam membenahi sejumlah kekurangan I Putu Gede dan kawan-kawan.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani musim ini, performa Bhayangkara FC memang masih jauh dari harapan. The Guardian masih tercecer diurutan 15 klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Hasil itu di dapat dari dua kali menang, tiga kali imbang, dan enam kekalahan.

Widodo C Putro pun menuturkan, alasan digelarnya TC di Cianjur, Jawa Barat itu untuk membangin chemistry diantara para pemain. Termasuk pemain baru dan pemain muda.

"Tujuannya dari pemindahan latihan sebetulnya agar suasana anak-anak lebih fresh. Dan tentunya bukan hanya cuma di taktikal, akan tetapi di psikologi pemain juga harus dibenahi," ungkap Widodo seperti dilansir laman resmi klub.

"Kita lihat dengan pemain yang baru dan pemain muda juga, ini kita perlu ada chamistry yang lebih intens. Karena saya lihat mereka sangat potensi di beberapa pertandingan terakhir," lanjut eks penyerang timnas Indonesia tersebut.

Di balik itu, dia pun berharap dengan adanya TC tersebut, para pemain Bhayangkara FC bisa saling suport antara satu sama lain. Hal itu tak lain dan tak bukan, demi mengangkat penampilan The Guardian yang akan kembali bertanding pada 2 Oktober mendatang dengan bertandang ke markas PSIS Semarang.

"Saya harapkan pemain tetap fokus konsentrasi untuk meningkatkan kondisi dan tentunya saling suport. Semua baik itu dari manajemen, tim, pelatih kita harus bersinergi agar tim ini bisa terus naik ke atas," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: widodo, Bhayangkara FC, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/widodo-benahi-sejumlah-kekurangan-bhayangkara-fc-lewat-tc-di-cianjur
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini