WhaleFin Gantikan Hyundai Sebagai Sponsor Lengan Jersey Chelsea di 2022-23

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Mei 2022, 06:53 WIB
WhaleFin akan jadi sponsor baru Chelsea musim depan (Sumber: ChelseaFC)

WhaleFin akan jadi sponsor baru Chelsea musim depan (Sumber: ChelseaFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea resmi mengumumkan bahwa Amber Group, dengan logo WhaleFin, akan menjadi sponsor baru klub musim 2022-23.

WhaleFin, sebuah platform investasi digital cryptocurrency, akan menggantikan Hyundai sebagai sponsor resmi The Blues mulai musim depan. Logo mereka kini akan terpampang di lengan jersey klub London Barat tersebut.

Ini adalah kesepakatan pertama yang dikonfirmasi oleh klub sejak konsorsium Todd Boehly ditunjuk sebagai penawar terpilih, dengan proses pengambilalihan diperkirakan bakal rampung dan diumumkan dalam waktu dekat.

Kesepakatan itu diyakini bernilai 20 juta pounds (Rp355 milyar) per tahun dengan Amber Group, selaku yang memiliki platform aset digital WhaleFin.

Logo WhaleFin akan berada di jersey tim Pria dan Wanita. Selain itu, dikatakan bahwa kesepakatan itu sudah disetujui sebelum adanya sanksi dari Pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich, sementara Sky Sports juga mengabarkan bahwa Hyundai sendiri sedang mendiskusikan ikatan komersial alternatif dengan CheIsea.

Chief Executive CheIsea, Guy Lawrence, mengatakan, “Ini adalah kemitraan yang sangat menarik bagi klub, yang menyelaraskan kami dengan salah satu perusahaan aset digital paling maju di dunia.”

“Saat Amber Group terus memperluas cakupan platform mereka secara global, mereka sekarang akan memiliki kemampuan untuk tidak hanya berbicara kepada ratusan juta penggemar setia Chelsea di seluruh dunia, tetapi juga dilihat oleh miliaran orang yang menonton Premier League setiap musim."

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/whalefin-gantikan-hyundai-sebagai-sponsor-lengan-jersey-chelsea-di-2022-23
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini