Weston McKennie Merestui, Juventus dan Leeds United Bahas Mahar

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Jan 2023, 21:54 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie terima tawaran gabung Leeds United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa gelandang Juventus, Weston McKennie, telah menerima penawaran dari Leeds United dan kini bergantung kepada kedua klub.

Kabar kepergian McKennie dari Allianz Stadium telah bersirkulasi selama beberapa waktu terakhir. Dia sering dikaitkan dengan klub-klub top Premier League, namun belakangan Leeds United lebih serius dari siapa pun.

Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa sang pemain tim nasional Amerika Serikat tersebut telah menerima penawaran dari The Whites dan kini bergantung kepada kedua klub terkait untuk merealisasikan transfernya.

Belum diketahui permintaan harga Juventus terhadap gelandang berusia 24 tahun itu, namun yang jelas, kesepakatan personal bukan menjadi masalah.

Bursa transfer bulan Januari tinggal menyisakan sepekan lagi, jadi kedua klub diharapkan untuk melangsungkan negosiasi dengan singkat demi menyelesaikannya tepat waktu.

Jika jadi mendarat di Elland Road, Weston McKennie bakal bergabung bersama para kompatriotnya, sesama orang Amerika Serikat, yaitu pelatih Jesse Marsch.

Selain itu, ada beberapa pemain asal Amerika Serikat yang memperkuat Leeds United, di antaranya adalah Tyler Adams dan Brenden Aaronson.

Leeds berharap agar kedatangan McKennie nantinya berbuah manis bagi mereka, yang sedang berada di jurang degradasi.

Pada saat ini, Leeds duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan catatan 18 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari zona merah.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-merestui-juventus-dan-leeds-united-bahas-mahar
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini