Weston McKennie Dipastikan Tersedia saat Juventus Hadapi Atalanta

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Mar 2024, 16:51 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie dipastikan tersedia saat Juventus hadapi Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menjamin bahwa Weston McKennie tersedia saat Juventus menghadapi Atalanta di Allianz Stadium pada Senin (11/3) dini hari nanti WIB.

Si Nyonya Tua menjamu La Dea dalam kondisi yang jauh dari ideal. Selain rangkaian hasil minor dalam beberapa laga terakhir, mereka juga kehilangan lima pemain karena cedera dan skorsing.

Carlos Alcaraz, Adrien Rabiot, Mattia Perin, dan Mattia De Sciglio menepi karena cedera selagi Dusan Vlahovic menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning. Itu belum ditambah oleh Nicolo Fagioli dan Paul Pogba yang menjalani skorsing jangka panjang akibat kasus doping dan judi.

Weston McKennie absen dalam laga kontra Napoli pada pekan lalu karena cedera bahu pada pertandingan sebelumnya kontra Frosinone. Namun, dia telah kembali berlatih pada pekan ini.

Pelatih Massimiliano Allegri memastikan bahwa sang gelandang timnas Amerika Serikat bakal tersedia untuk laga ini, selagi mengharapkan Rabiot kembali bersama Vlahovic pada pekan depan.

"Dia [McKennie] tersedia. Pada hari ini [Sabtu], dia melakukan segalanya bersama tim. Yang lainnya, kurang-lebih, tersedia. Alcaraz absen, Vlahovic diskors, dan Rabiot akan kembali pekan depan," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

Allegri juga meyakini bahwa mereka yang absen akan digantikan oleh orang yang tepat untuk laga ini.

"Kami punya para pemain yang tepat untuk menghadapi laga ini. Juventus belum pernah mengalahkan Atalanta di kandang dalam lima tahun terakhir."

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massmiliano Allegri, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-dipastikan-tersedia-saat-juventus-hadapi-atalanta
127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini