Weston McKennie dan Dejan Kulusevski Kembali Berlatih Bersama Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Des 2021, 16:15 WIB
Juventus menyambut Dejan Kulusevski dan Weston McKennie dalam sesi latihan.

Dejan Kulusevski dan Weston McKennie (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sesi latihan Juventus sudah kembali diramaikan oleh Weston McKennie dan Dejan Kulusevski, jelang menghadapi Bologna pada akhir pekan ini. Sebelumnya, kedua pemain sudah absen selama beberapa pekan terakhir.

Kulusevski sudah absen selama sepekan terakhir setelah menjalani operasi karena mengalami sinusitis akut, sedangkan McKennie menepi karena masalah lutut sejak kekalahan kontra Atalanta pada pengujung bulan November.

Jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, melaporkan pada hari Rabu (15/12) kemarin, bahwa Dejan Kulusevski dan Weston McKennie sudah ambil bagian dalam sesi latihan di Continassa, jelang pertandingan kontra Bologna hari Sabtu (18/12) nanti.

Kehadiran McKennie akan menjadi tambahan berarti bagi Massimiliano Allegri. Sang gelandang timnas Amerika Serikat telah bermain dalam 11 partai di Serie A, dengan menciptakan dua gol.

Dia juga telah membuat Allegri berubah pikiran, setelah sempat hampir dijual pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, menjelang bursa transfer Januari, McKennie diharapkan akan dipertahankan.

Di sisi lain, Kulusevski belum memberikan performa yang maksimal karena belum pernah mencetak satu gol pun dari 14 penampilan untuk Juventus di Serie A pada musim ini.

Namun demikian, sebelum menepi karena masalah sinusitis, sang penyerang berusia 21 tahun asal Swedia tersebut mengambil peran penting dalam peralihan formasi menjadi 4-2-3-1 yang dimainkan oleh Allegri, dengan menjadi starter pada dua pertandingan pertama sejak sistem itu dipakai.

Sementara itu, Manuel Locatelli absen dalam sesi latihan karena masalah lambung ringan, sedangkan Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Luca Pellegrini, dan Paulo Dybala berlatih di gym.

Artikel Tag: Weston McKennie, Dejan Kulusevski, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-dan-dejan-kulusevski-kembali-berlatih-bersama-juventus
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini