Weston McKennie Cetak Dua Assist, Sang Ayah Sindir Para Kritikusnya

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Mar 2024, 18:43 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie tampil apik ketika Juventus ditahan Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ayah dari Weston McKennie, John, menyindir para kritikus anaknya sebagai "pengamat dari sofa" setelah sang gelandang mencatatkan dua assist saat Juventus ditahan Atalanta dengan skor 2-2.

Si Nyonya Tua kembali merengkuh hasil minor di Serie A ketika menjamu Atalanta di Allianz Stadium, Senin (11/3) dini hari WIB. Namun, Weston McKennie mencuri perhatian melalui dua assist-nya.

Teun Koopmeiners sempat membuat La Dea unggul, namun gol-gol Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik membawa Juventus berbalik unggul. Keduanya adalah berkat umpan-umpan McKennie. Sayangnya, gol kedua Koopmeiners membawa tim tamu kembali menyeimbangkan skor. 

Di sisi lain, bagi Weston McKennie, ini menjadi pembuktian dari kualitasnya di musim ini setelah mencatatkan sembilan assist dari 27 pertandingan di semua ajang, dengan tujuh di antaranya dicatatkan di Serie A.

Padahal, dia baru pulih dari cedera dislokasi bahu. Bahkan, sang gelandang timnas Amerika Serikat harus bermain dengan pelindung bahu. Kendati begitu, dia bisa tetap tampil apik.

Performa McKennie seakan menjawab pertanyaan para peragu yang sebelumnya lantang mengkritik permainannya. Sang ayah, John, pun menyindir balik para kritikus tersebut di akun media sosialnya di Twitter.

"Dia bermain hingga batasnya, terancam mengalami cedera yang lebih buruk, namun itu tetap tidak akan cukup untuk para pengamat dari sofa," kata John McKennie.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-cetak-dua-assist-sang-ayah-sindir-para-kritikusnya
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini