Weston McKennie Berpotensi Ditawar Manchester United dan Arsenal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Mar 2024, 13:48 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie bisa digaet Arsenal atau Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Juventus, Weston McKennie, dikabarkan telah menarik perhatian berbagai klub top Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United.

Sang pemain tim nasional Amerika Serikat sudah pernah bermain di Premier League selama enam bulan di paruh kedua musim lalu bersama Leeds United.

Periode itu berjalan buruk hingga Leeds United memulangkannya di musim panas dan Juventus hampir menjualnya di bursa transfer yang sama di tahun lalu.

Namun, Weston McKennie membuktikan dirinya masih cukup bernilai setelah berhasil mencatatkan sembilan assist dari 27 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Kontraknya akan segera berakhir pada Juni 2025, dan jika tidak ada pembicaraan mengenai perpanjangan, maka dia berpotensi hengkang di musim panas tahun ini.

Givemesport melaporkan bahwa ini bisa menjadi musim terakhir McKennie di Turin, lantaran sejumlah klub Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United, tengah menaruh perhatian kepadanya.

Menurut laporan tersebut, McKennie bisa meninggalkan Juventus dengan mahar yang cukup murah, yaitu 17 juta euro.

Selain The Gunners dan The Red Devils, beberapa klub Premier League lain juga tengah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Aston Villa dan Fulham merupakan peminatnya di masa lalu dan bisa membangkitkan kembali ketertarikan mereka terhadap eks gelandang Schalke tersebut.

Untuk saat ini, Juve masih belum melakukan pembicaraan pembaruan kontrak dengan McKennie karena disibukkan oleh perpanjangan kontrak sejumlah pemain bintang lainnya, termasuk Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, dan Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-berpotensi-ditawar-manchester-united-dan-arsenal
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini