Weston McKennie Berlatih Bersama Skuat Juventus Setelah Tiga Bulan Absen

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 08:00 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie kembali berlatih bersama skuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Weston McKennie telah menyelesaikan latihan penuh bersama skuat pada hari Kamis (19/5) pagi waktu setempat, sesuatu yang tidak pernah dilakukannya sejak menepi tiga bulan lalu.

Sang gelandang berusia 23 tahun telah menepi sejak pertengahan Februari lalu ketika dia mengalami keretakan pada tulang metatarsal kedua dan ketiganya dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Villarreal di Estadio de La Ceramica.

McKennie sudah kembali berlatih selama beberapa pekan terakhir, namun baru sekarang dia diizinkan untuk menyelesaikan sesi latihan penuh bersama tim.

Dengan demikian, sang pemain tim nasional Amerika Serikat berpotensi untuk dilibatkan dalam pertandingan penutup Serie A musim ini kontra Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada akhir pekan nanti.

"Weston McKennie menyelesaikan keseluruhan sesi latihan bersama tim," demikian pernyataan resmi Juventus.

"Sesi latihan pada hari ini termasuk bagian pertama yang didedikasikan untuk rondos, sebelum melanjutkannya dengan latihan yang berfokus kepada penguasaan bola dan ditutup dengan sebuah pertandingan."

I Bianconeri tidak memerlukan apa-apa lagi di pertandingan terakhirnya di Serie A, karena sudah dipastikan akan finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Namun demikian, mereka mengalami musim nirgelar, atau tanpa gelar, untuk pertama kalinya sejak musim 2010/2011 setelah takluk dengan skor 2-4 dari Inter Milan di final Coppa Italia pekan lalu.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-berlatih-bersama-skuat-juventus-setelah-tiga-bulan-absen
1634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini