Weston McKennie Belum Sepenuhnya Pulih Jelang Laga Juventus vs Atalanta

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Mar 2024, 13:45 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie belum tentu pulih saat Juventus hadapi Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus dikejar waktu karena minimnya opsi di lini tengah jelang laga kontra Atalanta, seiring dengan belum pulihnya Weston McKennie selagi Dusan Vlahovic bakal absen karena skorsing.

Skuat Bianconeri berlatih di Continassa seperti biasa pada Jumat (8/3) pagi waktu setempat, dan Weston McKennie ikut ambil bagian namun hanya sebagian, sebagaimana laporan dari Football-Italia.

Pelatih Massimiliano Allegri dirisaukan oleh kondisi sang gelandang timnas Amerika Serikat yang telah menepi semenjak setelah laga kontra Frosinone pada dua pekan lalu.

Kehadiran McKennie menjadi sangat penting untuk pertandingan kontra Atalanta, yang akan digelar di Allianz Stadium pada Senin (11/3) dini hari WIB. Sebab, Juventus telah kehilangan Carlos Alcaraz yang cedera seusai laga kontra Napoli.

Namun, sekalipun McKennie tersedia nantinya, kondisi sang gelandang timnas Amerika Serikat tidak diharapkan sepenuhnya bugar karena cedera dislokasi bahu yang menderanya pada laga kontra Frosinone.

Oleh karena itu, dengan Adrien Rabiot masih menepi akibat cedera pada laga yang sama, dan Alcaraz menyusul ke ruang perawatan, maka pelatih Massimiliano Allegri memiliki opsi yang terbatas untuk akhir pekan ini.

Ini berarti Hans Nicolussi Caviglia, Andrea Cambiaso, atau Danilo bisa menjadi starter di lini tengah untuk menemani Manuel Locatelli dan Fabio Miretti.

Masalah lain untuk Juventus adalah ketiadaan Dusan Vlahovic, yang harus menjalani skorsing untuk akhir pekan ini.

Sang striker asal Serbia menerima kartu kuning kelimanya di musim ini pada laga kontra Napoli, dan Arkadiusz Milik kemungkinan akan menggantikan perannya di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Massimiliano Allegri, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/weston-mckennie-belum-sepenuhnya-pulih-jelang-laga-juventus-vs-atalanta
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini