West Ham United Tertarik Datangkan Joshua Zirkzee Dari Bologna

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Jan 2024, 02:35 WIB
West Ham United Tertarik Datangkan Joshua Zirkzee Dari Bologna

Joshua Zirkzee via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joshua Zirkzee dari Bologna menjadi sorotan perhatian di bursa transfer, laporan Daily Mail menyebutkan bahwa penyerang tersebut menarik minat dari West Ham United.

Meskipun biaya transfernya belum diungkapkan, Zirkzee telah membuktikan nilainya di musim ini dan mungkin memerlukan penawaran yang signifikan, agar Bologna mau melepasnya.

Zirkzee, yang merupakan produk akademi Bayern Munich, bergabung dengan Bologna pada musim panas tahun lalu. Performa apiknya di musim baru, mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, membuatnya menjadi pemain yang sangat diincar.

Meskipun masih berusia 22 tahun, penyerang asal Belanda ini telah menunjukkan bakatnya di Serie A, sebuah liga yang dianggap sulit. Dengan pencapaiannya yang impresif, Zirkzee bisa memberikan kontribusi besar di klub manapun yang memilih untuk merekrutnya.

West Ham United, yang sedang berusaha untuk bersaing di level tertinggi, dapat melihat Joshua Zirkzee sebagai tambahan yang berpotensi memperkuat lini serang mereka.

Meski demikian, The Hammers mungkin perlu berhati-hati mengingat pengalaman sebelumnya dengan pemain yang bersinar di Serie A Italia, Gianluca Scamacca, yang tidak mampu beradaptasi dengan cepat di Premier League.

Pujian dari pelatihnya, Thiago Motta, menambah keyakinan bahwa Zirkzee bukan hanya pemain berbakat tetapi juga pemain yang bekerja keras.

Motta berkata: "Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Dia mencetak gol serupa dalam latihan. Joshua sangat berbakat, tapi saya ingin menekankan bahwa dia juga bekerja sangat keras untuk itu."

Artikel Tag: West Ham United, joshua zirkzee, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-tertarik-datangkan-joshua-zirkzee-dari-bologna
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini