West Ham United Tak Yakin Bisa Permanenkan Jesse Lingard dari MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 18 Mei 2021, 09:00 WIB
West Ham United tak yakin bisa ernanenkan gelandang MU, Jesse Lingard

Jesse Lingard

Berita Transfer: Karena banyak peminat, West Ham United kini merasa tak yakin dengan peluang mereka untuk mempermanenkan status Jesse Lingard yang mereka pinjam dari MU.

Sejak dipinjamkan ke West Ham United pada Januari lalu, Jesse Lingard sudah mencatatkan 9 gol dan 3 assist dalam 14 kali laga Liga Premier. Karena performa impresifnya tersebut, The Hammers tertarik ingin mempermanenkan status Lingard, dengan Setan Merah yang juga bersedia menjual gelandang mereka itu.

Sayangnya dalam beberapa pekan terakhir performa West Ham menurun dan mereka tak lagi punya harapan uuntuk lolos kualifikasi ke Liga Champions musim depan, yang melemahkan posisi mereka dalam perburuan tanda tangan Lingard.

Tak hanya West Ham akan kesulitan membayar 30 juta pound untuk membeli Lingard, namun ada beberapa klub lain yang bisa menawarkan sepak bola Liga Champions pada Lingard.

Lingard sendiri masih belum menutup peluang untuk kembali ke Old Trafford, dengan The Athletic mengklaim bahwa kemungkinan besar Lingard takkan bergabung ke West Ham pada musim panas ini.

Manajer West Ham, David Moyes, ingin merekrut seorang striker baru di musim panas ini dan diperkirakan akan menghabiskan dana besar untuk itu.

Satu opsi yang paling mungkin bagi West Ham adalah dengan melibatkan Declan Rice dalam negosiasi transfer Lingard, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang tertarik ingin merekrut Rice. Namun West Ham memasang harga mencapai 100 juta pound untuk Rice.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham United

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini