West Ham United Tak Perlu Panik, Paulo Dybala Bukan Incaran Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jul 2023, 09:39 WIB
West Ham United Tak Perlu Panik, Paulo Dybala Bukan Incaran Chelsea

Paulo Dybala / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea tidak dalam persaingan untuk mendapatkan Paulo Dybala, yang diincar oleh Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Dybala saat ini bermain untuk raksasa Serie A Italia, AS Roma dan adanya klausul pelepasan sebesar 12 juta euro untuk klub asing, yang berlaku hingga akhir Juli, telah meningkatkan prospek untuk klub lain di luar Italia mencoba mendatangkan Dybala.

Situasi penyerang asal Argentina itu, telah dipantau dengan sangat cermat oleh beberapa tim Liga Premier, termasuk Tottenham Hotspur dan West Ham United yang berada di antara mereka yang mengincarnya.

Chelsea juga beberapa kali dikaitkan dengan Paulo Dybala, namun menurut jurnalis asal Argentina yakni Cesar Luis Merlo, The Blues tidak tertarik dengan mantan penyerang Juventus itu.

Dybala bukanlah pemain yang diminati Chelsea untuk didatangkan musim panas ini, terlepas dari fakta bahwa pelatih baru The Blues yakni Maurico Pochettino juga berasal dari Argentina.

Klub di luar Italia memiliki waktu hingga akhir bulan ini untuk mengontrak Dybala seharga 12 juta euro jika mereka ingin mengaktifkan klausul tersebut, sedangkan untuk klub di Italia, harganya juga sudah ditetapkan yakni 15 juta euro.

Dari kubu pemain, Dybala tetap ingin bertahan di AS Roma. Namun, sang striker ingin menemukan solusi terlebih dahulu dengan klub terkait perpanjangan kontrak.

Agennya ingin Dybala mendapat kontrak baru di Roma yang akan menghapus klausul tersebut, tetapi jika diaktifkan sebelum ada kesepakatan maka Dybala harus membuat keputusan. Apakah pergi meninggalkan Roma atau bertahan.

Artikel Tag: West Ham United, Chelsea, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-tak-perlu-panik-paulo-dybala-bukan-incaran-chelsea
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini