West Ham United Ragu Bisa Rekrut Amadou Onana dari Everton

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 18:36 WIB
West Ham United Ragu Bisa Rekrut Amadou Onana dari Everton

Amadou Onana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United merasa mereka tidak memiliki peluang untuk merekrut Amadou Onana dari Everton, menurut laporan terbaru dari jurnalis Alan Nixon.

The Hammers menjual gelandang yang juga merupakan kapten tim, Declan Rice ke Arsenal dan bos West Ham, David Moyes ingin memastikan dia mendapatkan pengganti yang secara memadai bisa menggantikan peran Rice di lini tengah.

Moyes adalah pengagum berat dari Onana dan mencoba mengalahkan Everton untuk mendapatkan tanda tangannya di jendela transfer musim panas tahun lalu, tetapi gelandang tersebut lebih memilih untuk pindah ke klub yang bermarkas di Goodison Park.

Everton membuka opsi untuk menjual Onana di jendela transfer musim panas tahun ini. Everton ingin mendapatkan pemasukan yang bisa berpengaruh dalam laporan keuangan mereka, uang hasil penjualan Onanan kemudian akan dikeluarkan lagi untuk membeli pemain baru.

Sejauh ini, baru West Ham United yang sudah menyatakan tertarik mendatangkan sang gelandang.

Namun, West Ham merasa tidak memiliki peluang dan berpikir bahwa kepindahan Onana sulit untuk bisa terjadi.

Amadou Onana kemungkinan ingin bergabung dengan tim yang bermain di Liga Champions jika dia meninggalkan Everton.

Dengan umur yang masih berusia 21 tahun, pemain tim nasional Belgia itu bermain di 33 dari 38 pertandingan Liga Premier bagi Everton musim lalu, dia mendapatkan kartu kuning pada sembilan kesempatan.

West Ham sudah melihat aksinya dari dekat ketika mereka melawan Everton, di mana Onana mencatatkan waktu bermain 90 menit penuh di kedua laga yang dimainkannya melawan West Ham.

Artikel Tag: West Ham United, Amadou Onana, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-ragu-bisa-rekrut-amadou-onana-dari-everton
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini