West Ham United Harus Bisa Move On dari Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
Sabtu 29 Jan 2022, 06:40 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Arsenal, Kevin Campbell, memberikan komentar terkait kegagalan West Ham United meminjam Jesse Lingard dari Manchester United di awal tahun ini. Campbell bisa mengerti jika The Hammers kecewa, namun dia menyarankan tim arahan David Moyes itu segera mencari target lain sebelum jendela transfer ditutup.

Jesse Lingard merupakan salah satu pemain Manchester United yang diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford di awal tahun ini. Bukan tanpa alasan kenapa Lingard ingin meninggalkan klub masa kecilnya tersebut, pasalnya dalam dua musim terakhir dirinya kekurangan menit bermain.

Lingard sendiri bukannya tanpa peminat. Sebut saja West Ham United yang begitu rajin melakukan pendekatan. Namun MU menolak untuk melepasnya ke klub asal kota London tersebut. Salah satu alasannya karena West Ham merupakan salah satu pesaing mereka dalam perburuan tiket ke Liga Champions.

Menanggapi kegagalan West Ham mendatangkan Lingard, Kevin Campbell mengaku bisa mengerti kekecewaan mereka. Namun Campbel menyarankan agar The Hammers segera mengalihkan ke target lainnya sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Januari mendatang demi memenuhi ambisi mereka finis di peringkat empat besar.

"Tentu saja West Ham sangat kecewa," ujar Campbell kepada Football Insider.

"Tetapi ada akhirnya transfer ini akan sulit terwujud. Pasalnya mereka meminta Man United meminjamkan salah satu pemainnya yang berpotensi untuk membantu finis di atas klub induknya. Itu tidak akan terjadi."

"Inilah kami di bulan Januari, ini adalah peluang besar bagi West Ham untuk finis di empat besar. Mungkin mereka hanya perlu mencari pemain lainnya."

"Ada beberapa lubang yang harus mereka tambal. Jesse Lingard merupakan sosok pemain yang bisa memenangkan pertandingan, jadi mereka hanya harus menemukan sosok seperti dia. Tapi penolakan ini memang akan menjadi pukulan telak bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Kevin Campbell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-united-harus-bisa-move-on-dari-jesse-lingard
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini